sugianpop on PULSK.com
Loading...
sugianpop
Join 04-11-2012
Bio:"Just a simple person.. thanks..:)"
Bikinan Sendiri ini, hohoo.. yg suka kasih wow yaak...
Bikinan Sendiri ini, hohoo.. yg suka kasih wow yaak...
sugianpopJan 2015
1,977 Views0 Shares
test satu duaa... cek cek, minta wow nya dong...
test satu duaa... cek cek, minta wow nya dong...
5,774 Views0 Shares
Kucing aja berdoa dulu sebelum makan.. :)
Kucing aja berdoa dulu sebelum makan.. :)
8,122 Views0 Shares
cucokk cyin... siapa yg perlu bantuan? panggil eike.. wkk
cucokk cyin... siapa yg perlu bantuan? panggil eike.. wkk
5,832 Views0 Shares
Ganteng bgt yaA,, sama kayak aku waktu kecil.. #dilarang protes..
Ganteng bgt yaA,, sama kayak aku waktu kecil.. #dilarang protes..
5,941 Views0 Shares
ini siapa?
ini siapa?
5,882 Views0 Shares
ini aku (sebelah kanan, pake sepatu putih) dan ke4 sahabatku... :)
ini aku (sebelah kanan, pake sepatu putih) dan ke4 sahabatku... :)
5,763 Views0 Shares
keren bgt... Squirtle => Wartortle => Blastoise ...... Great Evolution
keren bgt... Squirtle => Wartortle => Blastoise ...... Great Evolution
6,240 Views0 Shares
suka bgt ama mereka... pengen cubit2 pipinya... :(
suka bgt ama mereka... pengen cubit2 pipinya... :'(
6,146 Views0 Shares
Bergerakk.... :)
Bergerakk.... :)
6,058 Views0 Shares
Mau Nyaingin Raditya Dhika ahh..
Mie Sedaap Cupdate... uenaakkk tenann.. :)
Mau Nyaingin Raditya Dhika ahh.. Mie Sedaap Cupdate... uenaakkk tenann.. :)
7,767 Views0 Shares
ada yg mau buang sampah di sini??? :D
ada yg mau buang sampah di sini??? :D
6,478 Views0 Shares
Nenek update status dulu yaak shabat pulsker..... :D
Nenek update status dulu yaak shabat pulsker..... :D
7,398 Views0 Shares
Kucing Ndeso vs Kucing Kota.. :D
Kucing Ndeso vs Kucing Kota.. :"D
8,436 Views0 Shares
ABG TUA.. Tingkahmu semakin GILA.... :D
ABG TUA.. Tingkahmu semakin GILA.... :D
12,914 Views0 Shares
Maaf.. agak jorok.... :D\
Gak usah kLik WOW gak papa..... kalian liat aja udah cukup..... wkwkkkk
Maaf.. agak jorok.... :D\ Gak usah kLik WOW gak papa..... kalian liat aja udah cukup..... wkwkkkk
22,877 Views0 Shares
Sumpah... ngakakk.. wkwkwkk
Sumpah... ngakakk.. wkwkwkk
9,126 Views7 Shares
Klik WOW, maka dia akan mabok #BelajarBohong wkwwkk
Klik WOW, maka dia akan mabok #BelajarBohong wkwwkk
4,636 Views0 Shares
Diputaaarrr... DiJilaaaattttt... Dicelupin... #ehh
Diputaaarrr... DiJilaaaattttt... Dicelupin... #ehh
4,642 Views0 Shares
Yang belum punya LAPTOP, monggo dibeli... murah meriah euy.. :P
Yang belum punya LAPTOP, monggo dibeli... murah meriah euy.. :P
5,033 Views0 Shares
Bapak & Anak?? LOL
Bapak & Anak?? LOL
4,559 Views0 Shares
We are Bikini Bottom Family...:)
We are Bikini Bottom Family...:)
3,866 Views0 Shares
Please... Lestarikan mereka... Save Orang Utan.. :)
Please... Lestarikan mereka... Save Orang Utan.. :)
3,902 Views0 Shares
Fatiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn
Fatiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn
4,385 Views0 Shares
Anak aam warna warni.. Lucu kali yaAkk anak2 ayam ini... so cute.. so WOW..
Anak aam warna warni.. Lucu kali yaAkk anak2 ayam ini... so cute.. so WOW..
4,344 Views0 Shares
Hahahaa... :p
Hahahaa... :p
3,518 Views0 Shares