10 Benda Nyeleneh di Tempat Umum Ini Bakalan Bikin Kamu Bertanya-tanya
Loading...

Pernah gak kamu menemukan benda-benda nyeleneh yang ada di tempat umum. Pasti ada aja yang bikin benda-benda nyeleneh di tempat umum karena terlalu kreatifnya mereka. Kadang bentuknya sampai ada yang nggak habis pikir banget. Bahkan sampai bisa bikin kamu bertanya-tanya kok bisa ya bikin benda nyeleneh gitu. 

 

Biasanya ada yang bentuknya patung, tempat tertentu, tanaman, tulisan tertentu dan masih banyak lagi yang lainnya. Seperti beberapa deretan benda nyeleneh di tempat umum ini, dirangkum dari akun instagram @wkwkland_real, berikut deretan benda nyeleneh di tempat umum yang bakalan bikin kamu bertanya-tanya.

1
Kenapa pakai ember ya buat kayak gini?

Kenapa pakai ember ya buat kayak gini?
Advertisements

2
Lapangannya miring banget, harus atur keseimbangan nih

Lapangannya miring banget, harus atur keseimbangan nih

3
Tangga menuju pintu langit

Tangga menuju pintu langit

4
Berasa main pubg kalau lihat kayak gini

Berasa main pubg kalau lihat kayak gini

5
Kok bisa lho bentuknya kayak gini

Kok bisa lho bentuknya kayak gini

6
Pohon istimewa di tengah jalan

Pohon istimewa di tengah jalan

7
Biar terekam dari seluruh penjuru jalan

Biar terekam dari seluruh penjuru jalan

8
Serem banget wahananya

Serem banget wahananya

9
Terlalu kreatif sampai bisa bikin kayak gini

Terlalu kreatif sampai bisa bikin kayak gini

10
Uji nyali banget main kayak gini

Uji nyali banget main kayak gini