10 Momen Kocak Gagal Romantis Sama Pasangan Ini Bikin Senyum Tipis
Loading...

1
Ada yang mantau tuh, jadi gagal romantis kan

Ada yang mantau tuh, jadi gagal romantis kan
Advertisements

2
Mau romantis kok gitu tapi kakinya

Mau romantis kok gitu tapi kakinya

3
Kan ya nanti dibaca sama ceweknya ya..

Kan ya nanti dibaca sama ceweknya ya..

4
Kok gak takut kebakaran ya kasurnya

Kok gak takut kebakaran ya kasurnya

5
Gagal foto romantis deh gara-gara ada yang lewat

Gagal foto romantis deh gara-gara ada yang lewat

6
Absurd banget gak sih, susah amat mau romantis

Absurd banget gak sih, susah amat mau romantis

7
Kayaknya bakalan jadi layangan putus nih

Kayaknya bakalan jadi layangan putus nih

8
Romantis banget gak sih ini? haha..

Romantis banget gak sih ini? haha..

9
Romantis enggak, baju kotor iya

Romantis enggak, baju kotor iya

10
Ya gini juga sih mau romantis sama pasangan

Ya gini juga sih mau romantis sama pasangan