10 Momen Kocak Gagal Romantis Sama Pasangan Ini Bikin Senyum Tipis
Loading...

Siapa sih yang nggak suka momen kebersamaan bersama pasangan?. Momen kebersamaan dengan pasangan memang selalu dinantikan. Karena dengan momen kebersamaan ini, kadang tercipta momen yang romantis dan berkesan banget. Hal kecil pun yang dilakukan akan tetap terlihat romantis ketika dilakukan bersama pasangan. Entah hanya makan bersama di warung sederhana, jalan-jalan naik motor, atau mengabadikan momen dengan foto bersama.

 

Tapi, kamu pernah nggak sih mengalami momen romantis yang gagal?. Kadang momen yang sudah direncanakan ataupun tidak, malah berakhir gagal romantis ketika dilakukan bersama. Seperti beberapa momen kocak berikut ini, Dirangkum dari 1cak.com, berikut deretan momen kocak gagal romantis sama pasangan yang bikin kamu senyum tipis.

1
Ada yang mantau tuh, jadi gagal romantis kan

Ada yang mantau tuh, jadi gagal romantis kan
Advertisements

2
Mau romantis kok gitu tapi kakinya

Mau romantis kok gitu tapi kakinya

3
Kan ya nanti dibaca sama ceweknya ya..

Kan ya nanti dibaca sama ceweknya ya..

4
Kok gak takut kebakaran ya kasurnya

Kok gak takut kebakaran ya kasurnya

5
Gagal foto romantis deh gara-gara ada yang lewat

Gagal foto romantis deh gara-gara ada yang lewat

6
Absurd banget gak sih, susah amat mau romantis

Absurd banget gak sih, susah amat mau romantis

7
Kayaknya bakalan jadi layangan putus nih

Kayaknya bakalan jadi layangan putus nih

8
Romantis banget gak sih ini? haha..

Romantis banget gak sih ini? haha..

9
Romantis enggak, baju kotor iya

Romantis enggak, baju kotor iya

10
Ya gini juga sih mau romantis sama pasangan

Ya gini juga sih mau romantis sama pasangan