10 Potret Kocak Orang Naik Kendaraan Ini Bikin Nggak Habis Pikir Kelakuannya
Loading...

Di zaman sekarang, setiap orang pasti memiliki kendaraan pribadi. Mulai dari roda dua sampai roda empat pun sudah banyak yang memilikinya. Apalagi sekarang membeli kendaraan untuk keperluan pribadi sangatlah mudah. Maka nggak heran jika banyak kendaraan yang berlalu lalang di jalan. Bahkan jumlah kendaraan pribadi terkadang membuat kemacetan di ruas jalan apalagi di kota besar.

 

Nah, ngobrolin soal jenis kendaraan, ada juga tingkah orang naik kendaraan di jalan yang kelakuannya nggak habis pikir banget. Malah nggak jarang bikin kita ngakak karena melihat kelakuannya. Seperti beberapa potret berikut ini, dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret kocak orang naik kendaraan yang bikin nggak habis pikir kelakuannya.

1
Sedia payung daripada jas hujan

Sedia payung daripada jas hujan
Advertisements

2
Jago banget bang, naik motor sambil main gitar

Jago banget bang, naik motor sambil main gitar

3
Pasti yang dibelakangnya jadi gagal fokus

Pasti yang dibelakangnya jadi gagal fokus

4
Ultraman bisa ngerasain motor mogok juga ternyata

Ultraman bisa ngerasain motor mogok juga ternyata

5
Santai banget bang naik motornya

Santai banget bang naik motornya

6
Pakai kresek kayak gini aja udah cukup kok

Pakai kresek kayak gini aja udah cukup kok

7
Nggak habis pikir, kok bisa kejebak kayak gini

Nggak habis pikir, kok bisa kejebak kayak gini

8
Bahaya banget pak, helm kok ditaruh di leher

Bahaya banget pak, helm kok ditaruh di leher

9
Males nyetir, maunya dibonceng aja

Males nyetir, maunya dibonceng aja

10
Ini jenis kendaraan apa sih ya?

Ini jenis kendaraan apa sih ya?