10 Komentar Nggak Penting di Facebook Ini Endingnya Bikin Nyengir
Loading...

1
Saran yang membantu sekali

Saran yang membantu sekali
Advertisements

2
Ya masak di Kalimantan nggak ada motor

Ya masak di Kalimantan nggak ada motor

3
Absurd banget, di jawab-jawab sendiri haha..

Absurd banget, di jawab-jawab sendiri haha..

4
Endingnya bikin emosi sendiri

Endingnya bikin emosi sendiri

5
Kalimat penyemangat yang menyebalkan

Kalimat penyemangat yang menyebalkan

6
Siapa nih yang masih suka bikin susah orang tua?

Siapa nih yang masih suka bikin susah orang tua?

7
Bener juga sih, tergantung niatnya dulu

Bener juga sih, tergantung niatnya dulu

8
Ini maksudnya komedo ya, typo itu

Ini maksudnya komedo ya, typo itu

9
Cuma bisa geleng-geleng kepala bacanya

Cuma bisa geleng-geleng kepala bacanya

10
Emang beneran gak suka diatur yang komen

Emang beneran gak suka diatur yang komen