10 Komentar Nggak Penting di Facebook Ini Endingnya Bikin Nyengir
Loading...

Sejak tahun 2008, facebook hadir di Indonesia dan tetap eksis sampai sekarang. Sosial media yang sudah berubah nama menjadi meta ini memiliki perkembangan pengguna yang pesat di tanah air. Facebook menyediakan fitur yang sangat lengkap untuk para penggunanya. Semisal saja fitur membuat postingan, story, mengirim pesan hingga bisa digunakan untuk berjualan.

 

Selain itu, sosial media yang lahir pada tahun 2004 ini juga menyediakan fitur kolom komentar di setiap unggahannya. Hal ini yang memudahkan untuk para penggunanya memberikan reaksi atau respon yang berhubungan dengan unggahan tersebut. Bahkan tak jarang ada beberapa komentar lucu dan nyeleneh yang dituliskan disana, pun komentar yang nggak penting seperti berikut ini.

 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan komentar nggak penting di facebook yang endingnya malah bikin nyengir.

1
Saran yang membantu sekali

Saran yang membantu sekali
Advertisements

2
Ya masak di Kalimantan nggak ada motor

Ya masak di Kalimantan nggak ada motor

3
Absurd banget, di jawab-jawab sendiri haha..

Absurd banget, di jawab-jawab sendiri haha..

4
Endingnya bikin emosi sendiri

Endingnya bikin emosi sendiri

5
Kalimat penyemangat yang menyebalkan

Kalimat penyemangat yang menyebalkan

6
Siapa nih yang masih suka bikin susah orang tua?

Siapa nih yang masih suka bikin susah orang tua?

7
Bener juga sih, tergantung niatnya dulu

Bener juga sih, tergantung niatnya dulu

8
Ini maksudnya komedo ya, typo itu

Ini maksudnya komedo ya, typo itu

9
Cuma bisa geleng-geleng kepala bacanya

Cuma bisa geleng-geleng kepala bacanya

10
Emang beneran gak suka diatur yang komen

Emang beneran gak suka diatur yang komen