10 Chat Kocak Cowok Bikin Ngambek Ceweknya Ini Endingnya Absurd Banget
Loading...

1
kalau udah kena b aja, harus hati-hati ya bro

kalau udah kena b aja, harus hati-hati ya bro
Advertisements

2
Ya jelas auto putus lah kalau kayak gini

Ya jelas auto putus lah kalau kayak gini

3
Makanya kalau ngechat itu yang lengkap pakai tanda baca

Makanya kalau ngechat itu yang lengkap pakai tanda baca

4
Wah bakalan panjang sampai lebaran tahun depan nih

Wah bakalan panjang sampai lebaran tahun depan nih

5
Ya gak salah juga sih, kan itu udah panjang

Ya gak salah juga sih, kan itu udah panjang

6
Dipastikan langsung ngambek selama sebulan

Dipastikan langsung ngambek selama sebulan

7
Udah deh, mundur aja kalau kayak gini

Udah deh, mundur aja kalau kayak gini

8
Bercandaannya gak pas momen nih haha..

Bercandaannya gak pas momen nih haha..

9
Makanya jangan typo jadi diputusin kan

Makanya jangan typo jadi diputusin kan

10
Nampol banget endingnya gaes..

Nampol banget endingnya gaes..