10 Chat Kocak Cowok Bikin Ngambek Ceweknya Ini Endingnya Absurd Banget
Loading...

Menjalin dan membangun sebuah hubungan asmara itu tidak mudah. Apalagi jika pasangan memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Entah berbeda dari aktivitas sehari-hari, pekerjaan maupun kebiasaan. Bahkan kadang tentang komunikasi pun selalu menjadi suatu akar permasalahan dalam sebuah hubungan.

 

Dalam sebuah hubungan asmara, merupakan hal yang lumrah ketika cowok dianggap selalu salah oleh ceweknya. Apalagi ketika cowoknya salah dalam berkata, pasti bisa langsung jadi akar masalah yang rumit di hubungan mereka. Bahkan kadang hanya satu kata aja udah bisa bikin si cewek badmood dan ngambek. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan chat kocak cowok bikin ngambek ceweknya ini endingnya absurd banget.

1
kalau udah kena b aja, harus hati-hati ya bro

kalau udah kena b aja, harus hati-hati ya bro
Advertisements

2
Ya jelas auto putus lah kalau kayak gini

Ya jelas auto putus lah kalau kayak gini

3
Makanya kalau ngechat itu yang lengkap pakai tanda baca

Makanya kalau ngechat itu yang lengkap pakai tanda baca

4
Wah bakalan panjang sampai lebaran tahun depan nih

Wah bakalan panjang sampai lebaran tahun depan nih

5
Ya gak salah juga sih, kan itu udah panjang

Ya gak salah juga sih, kan itu udah panjang

6
Dipastikan langsung ngambek selama sebulan

Dipastikan langsung ngambek selama sebulan

7
Udah deh, mundur aja kalau kayak gini

Udah deh, mundur aja kalau kayak gini

8
Bercandaannya gak pas momen nih haha..

Bercandaannya gak pas momen nih haha..

9
Makanya jangan typo jadi diputusin kan

Makanya jangan typo jadi diputusin kan

10
Nampol banget endingnya gaes..

Nampol banget endingnya gaes..