10 Potret Perabotan Rumah Tangga Ukuran Raksasa Ini Bikin Ngakak Kocak
Loading...

1
Terus siapa nih yang mau duduk sini gaes?

Terus siapa nih yang mau duduk sini gaes?
Advertisements

2
Gede banget bang sendoknya, haha..

Gede banget bang sendoknya, haha..

3
Mau nyimpan apa aja masuk nih, haha..

Mau nyimpan apa aja masuk nih, haha..

4
Kuat gak tidur berapa bulan nih kalau kopinya segini

Kuat gak tidur berapa bulan nih kalau kopinya segini

5
Mau ada acara mukbang kayaknya nih

Mau ada acara mukbang kayaknya nih

6
Gak bakalan habis kayaknya makan ini

Gak bakalan habis kayaknya makan ini

7
Masak gak ada sendok yang biasa aja sih

Masak gak ada sendok yang biasa aja sih

8
Mau buat apa ya kok ukurannya gede banget?

Mau buat apa ya kok ukurannya gede banget?

9
Kira-kira ini apa ya gaes? jumbo banget..

Kira-kira ini apa ya gaes? jumbo banget..

10
Puas banget nih ngetehnya kayaknya

Puas banget nih ngetehnya kayaknya