10 Status Lucu Di Whatsapp Ini Awalnya Bikin Baper Endingnya Bikin Kesel
Loading...

Di zaman sekarang, banyak sekali sosial media yang bisa kamu gunakan untuk berbagi cerita maupun kehidupan sehari-hari kamu. Meskipun instagram lebih populer, tapi whatsapp juga memiliki fitur untuk berbagi cerita. Dan ternyata fitur berbagi cerita di whatsapp ini merupakan salah satu yang difavoritkan oleh orang banyak. Apalagi whatsapp biasanya hanya untuk orang-orang yang kamu kenal saja.

 

Untuk menggunakan fitur status whatsapp ini, pastikan kamu sudah menyimpan banyak kontak orang yang kamu kenal. Karena kalau tidak, status whatsappmu tidak akan terlihat dan dilihat oleh orang lain. Tapi, pernah gak sih kamu baca status whatsapp yang isinya lucu? Semisal saja yang awalnya bikin baper, eh tapi endingnya malah bikin kesel. Seperti beberapa status lucu berikut ini, Dirangkum dari akun twitter @txtdrstorywa, berikut deretan status lucu di whatsapp yang awalnya bikin baper tapi endingnyan bikin ksesl banget.

1
Kamu pernah kayak gini? jangan sampai deh

Kamu pernah kayak gini? jangan sampai deh
Advertisements

2
Ternyata bukan mau gombal gaes

Ternyata bukan mau gombal gaes

3
Dari lubuk hati terdalam kayaknya nih

Dari lubuk hati terdalam kayaknya nih

4
Ngedeath, kok kayaknya serem ya?

Ngedeath, kok kayaknya serem ya?

5
Bisa juga nih tukang gombal, haha..

Bisa juga nih tukang gombal, haha..

6
Diselimutin kekayaan, ya semuanya mau sih

Diselimutin kekayaan, ya semuanya mau sih

7
My wifi? Endingnya jadi gak romantis deh.

My wifi? Endingnya jadi gak romantis deh.

8
Makanya gak usah bahasa inggris kalau gak paham

Makanya gak usah bahasa inggris kalau gak paham

9
Gak paham deh gimana maksudnya

Gak paham deh gimana maksudnya

10
Gombal yang mengenaskan sih ini, haha..

Gombal yang mengenaskan sih ini, haha..