10 Potret Nyeleneh Dekorasi Ruangan Ini Kreatifnya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Loading...

Mendekorasi ruangan merupakan suatu kegiatan yang disukai oleh beberapa orang. Apalagi tujuannya untuk membuat rasa nyaman saat berada di ruangan tersebut. Meskipun ruangannya nggak besar tapi jika didekorasi dengan sebaik mungkin pasti menciptakan rasa nyaman yang pas. Mendekorasi ruangan ini bisa dengan mengubah warna cat, menambah perabotan dan lain sebagainya.

 

Tapi, apa jadinya kalau mendekorasi ruangan justru dengan nyeleneh seperti ini. Entah karena ingin lebih nyaman atau memang terlalu kreatif. Beberapa orang ini mendekorasi ruangan mereka dengan sangat nyeleneh. Penasaran kayak gimana dekorasinya? Dirangkum dari akun instagram @humorsantuy, berikut deretan nyeleneh dekorasi ruangan yang kreatifnya bikin geleng-geleng kepala

1
Ngapain gak diganti pakai ac aja sih

Ngapain gak diganti pakai ac aja sih
Advertisements

2
Kayaknya kebalik ya dekorasinya

Kayaknya kebalik ya dekorasinya

3
Pusing sendiri liat dekorasinya

Pusing sendiri liat dekorasinya

4
Gagal fokus liat dekorasinya

Gagal fokus liat dekorasinya

5
Mana enak pakai tempat tidur kayak gini

Mana enak pakai tempat tidur kayak gini

6
Helikopter kayang nih konsepnya

Helikopter kayang nih konsepnya

7
Serasa main game minecraft

Serasa main game minecraft

8
Kayaknya ada yang aneh deh sama desainnya

Kayaknya ada yang aneh deh sama desainnya

9
Kamu pasti pernah tau dekorasi kayak gini?

Kamu pasti pernah tau dekorasi kayak gini?

10
Manfaatkan apapun yang ada untuk dekorasi

Manfaatkan apapun yang ada untuk dekorasi