10 Potret Benda-Benda Absurd di Taman Bermain Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Loading...

Taman bermain merupakan salah satu fasilitas umum yang disediakan khusus untuk anak-anak bermain. Taman bermain ini biasanya ada di beberapa tempat-tempat umum seperti alun-alun kota dan sebagainya. Tapi ada juga lho taman bermain yang disediakan oleh orang lain seperti di rumah, di sekolah dan lain sebagainya. Dengan adanya taman bermain ini, bisa menjadi sarana hiburan gratis bagi masyarakat.

 

Tapi kamu pernah gak sih nemuin taman bermain yang absurd banget? Bukannya bisa dimainkan oleh anak-anak, tapi malah jadi agak absurd dan ekstrem banget. Kadang ada juga taman bermain yang benda-benda disekitarnya nggak sesuai sama realitanya. Asli deh bikin geleng-geleng kepala terus lihatnya. Dirangkum dari akun instagram @sukijan.id, berikut deretan potret benda-benda absurd di taman bermain yang bikin geleng-geleng kepala.

1
Menyiksa sekali main perosotan disini

Menyiksa sekali main perosotan disini
Advertisements

2
Mungkin itu konsepnya kolam renang bukan genangan

Mungkin itu konsepnya kolam renang bukan genangan

3
Malah jadi absurd banget kalau gini

Malah jadi absurd banget kalau gini

4
Kayaknya agak bahaya banget deh ini

Kayaknya agak bahaya banget deh ini

5
Lah, nabrak tembok dong ~

Lah, nabrak tembok dong ~

6
Lah kok malah dilarang bermain, gimana sih?

Lah kok malah dilarang bermain, gimana sih?

7
Buat senderan aja deh gak usah diayun

Buat senderan aja deh gak usah diayun

8
Kayaknya ada yang salah deh sama desainnya

Kayaknya ada yang salah deh sama desainnya

9
Berat banget sih kayaknya ayunannya

Berat banget sih kayaknya ayunannya

10
Gajah diet sih ini kayaknya

Gajah diet sih ini kayaknya