10 Tulisan di Kendaraan yang Bikin Kita Terhibur di Jalan Raya
Loading...

Sudah menjadi hal yang wajar ketika kita melihat kendaraan yang ditempel dengan stiker. Entah memang untuk modifikasi ataupun hanya untuk hiburan si empunya semata.

 

Selain stiker, terkadang kita juga melihat kendaraan dengan berbagai tulisan yang bikin pengendara lain nyengir saat membacanya. 

 

Contohnya seperti beberapa potret kendaraan berikut ini dengan tulisan yang bikin kita terhibur saat di jalan raya. Kamu pasti juga pernah membacanya, Pulsker! Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Namanya juga binatang, ya gitu deh, nggak punya attitude.

Namanya juga binatang, ya gitu deh, nggak punya attitude.
Advertisements

2
Tapi nggak gitu konsepnya bang :D

Tapi nggak gitu konsepnya bang :D

3
Kalau masih hampir di jual kenapa harus dikasi stiker pak :D

Kalau masih hampir di jual kenapa harus dikasi stiker pak :D

4
Semangat ya para pejuang keluarga.

Semangat ya para pejuang keluarga.

5
Metro Mini naik kelas nih namanya.

Metro Mini naik kelas nih namanya.

6
Baru aja seneng bisa wifi an naik angkot.

Baru aja seneng bisa wifi an naik angkot.

7
Pasti langsung dijawab dalam hati, semongkoo!!

Pasti langsung dijawab dalam hati, semongkoo!!

8
Mana nih mama muda, jangan mau kalah dong.

Mana nih mama muda, jangan mau kalah dong.

9
Hubungi orang yang bisa membantu aja deh.

Hubungi orang yang bisa membantu aja deh.

10
Aslinya ini adalah mobil mewah, cuma yang punya down to earth banget.

Aslinya ini adalah mobil mewah, cuma yang punya down to earth banget.