10 Tebakan Lucu Seputar Matematika Ini Bikin Kamu Auto Pusing
Loading...

Matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang banyak dihindari oleh banyak orang. Mungkin jika matematika dasar saja seperti pertambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian masih dirasa mudah. Tapi jika sudah bertemu dengan rumus dan huruf seperti x, y, atau a? Pasti makin menyulitkan dan menyebalkan.

 

Tapi penerapan matematika sebenarnya bisa kita terapkan di kehidupan sehari-hari kita. Seperti saja belanja di pasar, menghitung jarak tempuh, dan termasuk menjawab tebak-tebakan receh berikut ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan tebakan lucu seputar matematika yang bikin kamu auto pusing.

1
Kalau ini sih tergantung harga sembako sih

Kalau ini sih tergantung harga sembako sih
Advertisements

2
Kamu bisa jawab gak ini gaes..

Kamu bisa jawab gak ini gaes..

3
Berapa kira kira hasilnya haha..

Berapa kira kira hasilnya haha..

4
Tukang fotonya bisa banget bikin kuis cerdas cermat

Tukang fotonya bisa banget bikin kuis cerdas cermat

5
Butuh mikir keras kayak jawab ini

Butuh mikir keras kayak jawab ini

6
Yang bisa jawab pintar banget nih kayaknya

Yang bisa jawab pintar banget nih kayaknya

7
Endingnya plot twist banget..

Endingnya plot twist banget..

8
Jadi males mikir kalau ada tebakan kayak gini

Jadi males mikir kalau ada tebakan kayak gini

9
Coba deh kamu hitung, bakalan lama sih

Coba deh kamu hitung, bakalan lama sih

10
ujungnya malah nggak jelas, haha..

ujungnya malah nggak jelas, haha..