10 Chat Lucu Alasan Driver Ojol Cancel Orderan Ini Endingnya Tak Terduga
Loading...

1
Keliatan kalau belum move on dari mantan

Keliatan kalau belum move on dari mantan
Advertisements

2
Ngeri banget driver ojolnya

Ngeri banget driver ojolnya

3
Nggak tega buat banguninnya ya ngab..

Nggak tega buat banguninnya ya ngab..

4
Kalau digaruk ya makin parah dong mbak

Kalau digaruk ya makin parah dong mbak

5
Auto kabur pas keliatan mantan

Auto kabur pas keliatan mantan

6
Patah hati pasti bikin gak fokus kerja kok

Patah hati pasti bikin gak fokus kerja kok

7
haha, kok bisa lho lupa bawa motor ngab

haha, kok bisa lho lupa bawa motor ngab

8
Emosian banget sih ngab

Emosian banget sih ngab

9
Emang bisa ya ojol ngejar pesawat?

Emang bisa ya ojol ngejar pesawat?

10
Istri telpon lebih penting daripada orderan

Istri telpon lebih penting daripada orderan