10 Alamat Barang Kiriman yang Bikin Kurir Nyengir
Loading...

Selain ojek online, saat ini kurir pengantaran barang juga menjadi pekerjaan yang lazim di kalangan masyarakat. Mereka biasanya mengantarkan paket dari ekspedisi ke tempat yang dituju. 

 

Kelihatannya sih sangat mudah, karena hanya mengantarkan barang saja. Namun menjadi kurir ekspedisi bukanlah pekerjaan yang gampang dilakukan. Karena mereka harus menemukan alamat yang dituju dengan benar. 

 

Tapi kalau alamatnya seperti beberapa barang berikut ini nampaknya malah bikin repot si kurir. Pasalnya, alamat yang tercantum ini nggak jelas banget. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Yah, kok malah curhat ya bang :D

Yah, kok malah curhat ya bang :D
Advertisements

2
Untuk Mas Pur yang jualan emprit, ini paketnya datang :D

Untuk Mas Pur yang jualan emprit, ini paketnya datang :D

3
Kalau nama penerimanya suruh cari sendiri gini, gimana bisa ketemu :(

Kalau nama penerimanya suruh cari sendiri gini, gimana bisa ketemu :(

4
Bingung nggak tuh kurirnya kalau dapat yang kaya gini.

Bingung nggak tuh kurirnya kalau dapat yang kaya gini.

5
Jadi salfok sama gelarnya yang mentereng, Kira-kira kuliahnya dimana ya?

Jadi salfok sama gelarnya yang mentereng, Kira-kira kuliahnya dimana ya?

6
Kalau alamatnya sampai nyebrang pulau kaya gini, bikin repot juga ya.

Kalau alamatnya sampai nyebrang pulau kaya gini, bikin repot juga ya.

7
Wuihh, seru juga nih ngirimnya ke artis.

Wuihh, seru juga nih ngirimnya ke artis.

8

9
Baru baca alamatnya aja udah bikin merinding.

Baru baca alamatnya aja udah bikin merinding.

10