10 Barang Aneh yang Pernah Dijual di Medsos Ini Bikin Heran
Loading...

Media sosial saat ini nggak cuma sekedar hiburan saja. Beberapa orang bahkan bisa memperoleh penghasilan melalui media ini, yaitu dengan berjualan secara online. Siapapun bisa jadi penjual, dan semua orang juga bisa jadi pembelinya. 

 

Istimewanya, semua hal yang kamu butuhkan ada di internet dan dijual secara online. Keyword apapun yang kamu cari, pasti ada di dalamnya. Bahkan untuk benda-benda yang nggak masuk akal sekalipun. 

 

Contohnya seperti beberapa barang berikut ini yang dijual secara online. Kira-kira ada yang beli nggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Haduh, nggak bisa dibayangin kalau harus makan sate yang pakai tusuk sate Sacond ini.

Haduh, nggak bisa dibayangin kalau harus makan sate yang pakai tusuk sate Sacond ini.
Advertisements

2
Jadi penasaran, emang beneran ada orang yang nyamuk cangkang telur ya?

Jadi penasaran, emang beneran ada orang yang nyamuk cangkang telur ya?

3
Pantesan aja pedes, airpodsnya dari bahan alami gini.

Pantesan aja pedes, airpodsnya dari bahan alami gini.

4
Waduh, minat nggak nih kaya raya lewat jalur tuyul?

Waduh, minat nggak nih kaya raya lewat jalur tuyul?

5
Yang mau mandi air laut tanpa harus ke pantai, bisa beli disini airnya :D

Yang mau mandi air laut tanpa harus ke pantai, bisa beli disini airnya :D

6
Lumayan lah, fiturnya bisa untuk bangunin sholat tahajjud.

Lumayan lah, fiturnya bisa untuk bangunin sholat tahajjud.

7
Mungkin nggak berlaku untuk orang yang bikin :D

Mungkin nggak berlaku untuk orang yang bikin :D

8
Seperti yang ada di depan rumah ya?

Seperti yang ada di depan rumah ya?

9
Barang langka nih boss.

Barang langka nih boss.

10
Ngeri juga nih kalau udah gede, bisa-bisa jadi sayur pecel :D

Ngeri juga nih kalau udah gede, bisa-bisa jadi sayur pecel :D