10 Potret Kreatifitas Orang Mendekorasi Sesuatu Ini Endingnya Bikin Emosi Banget
Loading...

Dekorasi membutuhkan kreativitas orang dalam melakukannya. Apalagi jika butuh bentuk dekorasi yang indah, rapi dan nggak nyeleneh. Tentu saja dekorasi ruangan ini disesuaikan dengan acara yang akan diselenggarakan. Mulai dari acara pernikahan, syukuran sampai hari dan momen-momen tertentu.

 

Tapi ada juga lho dekorasi yang memang sengaja di bentuk absurd dan nyeleneh banget. Mulai dari bentuk-bentuk yang menyerupai benda lain dan juga dari tata letaknya yang bikin heran orang yang ngeliatnya. Pokoknya nyeleneh banget deh sampai bikin emosi sendiri.

 

Dirangkum dari 1cak.com, berikut deretan potret kreatifitas orang mendekorasi sesuatu yang endingnya bikin emosi banget.

1
Ini maksudnya mau dekorasi gimana sih

Ini maksudnya mau dekorasi gimana sih
Advertisements

2
Ada yang aneh deh sama dekorasinya

Ada yang aneh deh sama dekorasinya

3
Sekali lihat langsung bikin auto merinding

Sekali lihat langsung bikin auto merinding

4
Nggak gini juga sih kalau maksudnya salon dan mixer

Nggak gini juga sih kalau maksudnya salon dan mixer

5
Fans doraemon garis keras nih kayaknya

Fans doraemon garis keras nih kayaknya

6
Aneh juga ya air mancur di dekorasi kayak gini

Aneh juga ya air mancur di dekorasi kayak gini

7
Sungguh sangat kreatif sekali dekorasinya

Sungguh sangat kreatif sekali dekorasinya

8
Spesial pandemi nih dekorasinya

Spesial pandemi nih dekorasinya

9
Dekorasi rumah sakit banget sih ini

Dekorasi rumah sakit banget sih ini

10
Kayaknya sekilas ada yang aneh deh

Kayaknya sekilas ada yang aneh deh