10 Momen Nyeleneh Orang Asal Tidur Ini Bikin Kamu Susah Nahan Ketawa
Loading...

Manusiawi sekali jika kamu merasa lelah dan mengantuk setelah bekerja seharian. Karena pada dasarnya tubuh manusia memang butuh istirahat setelah melakukan aktivitas seharian. Meskipun pekerjaanmu tidak memerlukan otot dan hanya menggunakan otak untuk berpikir, tubuhmu pasti akan terasa lelah. Jadi, setelah bekerja sebaiknya kamu beristirahat yang cukup agar tidak mudah sakit.

 

Nah, ngomongin soal istirahat yang tidur termasuk di dalamnya. Kadang orang sampai harus asal tidur dimana aja dan kapan aja supaya bisa mengistirahatkan tubuhnya. Kadang ada juga yang posisinya nyeleneh banget, pokoknya bisa tidur biar tubuh gak drop, seperti berikut ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan momen nyeleneh orang asal tidur ini yang bakalan bikin kamu susah nahan ketawa.

1
Nyaman gak sih tidur kayak gini?

Nyaman gak sih tidur kayak gini?
Advertisements

2
Tidur sembunyi-sembunyi biar gak ketahuan bos

Tidur sembunyi-sembunyi biar gak ketahuan bos

3
Salah satu cara biar sepatu gak hilang

Salah satu cara biar sepatu gak hilang

4
Niat mau olahraga tapi ngantuk gak bisa ditahan

Niat mau olahraga tapi ngantuk gak bisa ditahan

5
Biar tidur nggak kepanasan dan gerah nih..

Biar tidur nggak kepanasan dan gerah nih..

6
Kok bisa lho ngantuk dan tidur di tempat kayak gini.

Kok bisa lho ngantuk dan tidur di tempat kayak gini.

7
Salah satu tips biar bisa tidur meskipun lagi jagain anak.

Salah satu tips biar bisa tidur meskipun lagi jagain anak.

8
Ya nggak gini juga sih posisi tidurnya gaes..

Ya nggak gini juga sih posisi tidurnya gaes..

9
Apapun mengalah demi kucing kesayangan.

Apapun mengalah demi kucing kesayangan.

10
Kamu kayak gini juga ya kalau bolos zoom?

Kamu kayak gini juga ya kalau bolos zoom?