10 Pemberitahuan Kocak Jual Tanah Ini Bakalan Bikin Kamu Auto Senyum Kecut
Loading...

Di zaman sekarang, investasi tanah masih dinilai sangat menguntungkan. Membeli tanah sekarang sama dengan menabung untuk masa depan. Apalagi nilai tanah akan terus naik setiap tahun sehingga investasi tanah merupakan sesuatu yang sangat menjanjikan. Nggak heran kalau banyak orang yang menjual tanahnya hingga ratusan meter.

 

Pada saat orang ingin menjual tanah mereka, pasti mereka memesang papan pemberitahuan yang bertuliskan tanah ini dijual lengkap dengan nomor kontak yang bisa dihubungi. Nah, ngomongin soal jual tanah, Dirangkum dari berbagai sumber berikut deretan pemberitahuan kocak jual tanah yang bakalan bikin kamu auto senyum kecut. Nggak percaya? Cekidot langsung aja nih..

1
Yang mau cari tanah dan nggak berhantu nih.

Yang mau cari tanah dan nggak berhantu nih.
Advertisements

2
Emang ada tanah udara? tanah ya di darat dong..

Emang ada tanah udara? tanah ya di darat dong..

3
Ini jual tanah apa jual sungai?

Ini jual tanah apa jual sungai?

4
Banyak banget nih yang jual, bingung mau ngehubungin yang mana.

Banyak banget nih yang jual, bingung mau ngehubungin yang mana.

5
Salah satu kunci masuk surga

Salah satu kunci masuk surga

6
Lah terus ngapain di pasang papan pemberitahuan, duh!

Lah terus ngapain di pasang papan pemberitahuan, duh!

7
Lagi butuh banget nih kayaknya ya..

Lagi butuh banget nih kayaknya ya..

8
Tanahnya cuma sekantong tapi, mau beli?

Tanahnya cuma sekantong tapi, mau beli?

9
Katanya sih bebas banjir, katanya..

Katanya sih bebas banjir, katanya..

10
Mahal banget dua kantong 200 juta..

Mahal banget dua kantong 200 juta..