10 Tulisan Peringatan Untuk Pengguna Motor Ini Endingnya Bikin Ketawa Ngakak
Loading...

Ketika kamu mengendarai motor di jalan pasti kamu akan menemukan beberapa tulisan peringatan yang ditujukan untuk pengguna motor. Entah itu rambu-rambu lalu lintas, rambu jalan ataupun peringatan tertentu di lingkungan sekitar. Dan pastikan kamu harus selalu memperhatikan tulisan peringatan ini agar tidak ada sanksi yang nantinya akan kamu dapatkan.

 

Maka dari itu kamu harus selalu memperhatikan peringatan-peringatan yang ada untuk menjaga keselamatan diri kamu dan juga pengguna jalan yang lain. Tapi ngomongin soal peringatan untuk pengguna motor, kadang ada aja lho yang tulisan peringatannya nyeleneh banget. Seperti beberapa tulisan peringatan berikut ini, Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan tulisan peringatan untuk pengguna motor yang endingnya bikin ketawa ngakak.

1
Wah, merek banget nih kayaknya haha..

Wah, merek banget nih kayaknya haha..
Advertisements

2
Mending patah hati daripada patah gigi, haha..

Mending patah hati daripada patah gigi, haha..

3
Pakai roda satu aja gaes, lumayan gratis.

Pakai roda satu aja gaes, lumayan gratis.

4
Sangat peduli dengan tetangganya nih..

Sangat peduli dengan tetangganya nih..

5
Bacanya jangan sambil manyun ya, haha..

Bacanya jangan sambil manyun ya, haha..

6
Peringatannya lengkap banget nih..

Peringatannya lengkap banget nih..

7
Awas, orang pusing biasanya lebih galak lho

Awas, orang pusing biasanya lebih galak lho

8
Tapi yang parkir kebanyakan sepeda motor haha..

Tapi yang parkir kebanyakan sepeda motor haha..

9
Kamu paham gak sama peringatan ini?

Kamu paham gak sama peringatan ini?

10
10 detik doang dong, lebih dari itu auto diusir kayaknya

10 detik doang dong, lebih dari itu auto diusir kayaknya