10 Cara Absurd Menikmati Es Cream Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Loading...

1
Gimana rasanya es krim pakai kecap sama nasi ~

Gimana rasanya es krim pakai kecap sama nasi ~
Advertisements

2
Pecinta mie kuah, kamu doyan gak kalau kayak gini?

Pecinta mie kuah, kamu doyan gak kalau kayak gini?

3
Kenapa harus dimakan pakai sup segala sih..

Kenapa harus dimakan pakai sup segala sih..

4
Biar dikira daging, padahal es krim.

Biar dikira daging, padahal es krim.

5
Aneh-aneh aja kan caranya, duh!

Aneh-aneh aja kan caranya, duh!

6
Kamu suka gak es krim kayak gini?

Kamu suka gak es krim kayak gini?

7
Penasaran gak kalau bentuknya kayak semen gini?

Penasaran gak kalau bentuknya kayak semen gini?

8
Lah, kok gak ada conenya ya, wkwk..

Lah, kok gak ada conenya ya, wkwk..

9
Keliatannya sih menggoda banget nih..

Keliatannya sih menggoda banget nih..

10
Kolaborasi es krim pakai nasi padang..

Kolaborasi es krim pakai nasi padang..