14 Potret Kocak Gambar Tato Gagal Bentuk Hewan Ini Bikin Ketawa Ngakak
Loading...

Bagi sebagian orang, seni tato dinilai sebagai sebuah karya seni dan juga sebagai ekspresi perjalanan hidup yang membekas di diri mereka. Makanya tidak jarang orang menato tubuhnya dengan tidak sembarangan. Selain sulit dihilangkan, terkadang tato punya arti khusus bagi si pemiliknya. Gak heran jika sebelum melakukan tato di tubuh, sebagian orang memikirkan dengan matang desain dan gambar tato yang diinginkannya.

 

Salah satu gambar yang sering dijadikan tato adalah gambar dengan bentuk hewan, semisal saja singa, macan, ular, dan lain sebagainya. Tentu saja untuk membuat bentuk yang bagus maksimal, diperlukan orang yang sudah ahli di bidang tato untuk melakukannya. Tapi, bagaimana dengan yang satu ini?

 

Dirnagkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret kocak gambar tato gagal bentuk hewan ini bikin ketawa ngakak.

1
Ini dinosaurus atau cicak sih? wkwk..

Ini dinosaurus atau cicak sih? wkwk..
Advertisements

2
Menurutmu ini mirip gak sih?

Menurutmu ini mirip gak sih?

3
Ini maksudnya mau gambar hewan apa sih?

Ini maksudnya mau gambar hewan apa sih?

4
Singanya kok gak keliatan serem ya, wkwk..

Singanya kok gak keliatan serem ya, wkwk..

5
Perhatikan cakar dari tato hewan ini..

Perhatikan cakar dari tato hewan ini..

6
Singanya habis kesetrum nih kayaknya, haha..

Singanya habis kesetrum nih kayaknya, haha..

7
Wajahnya kayak gak bahagia gitu ya..

Wajahnya kayak gak bahagia gitu ya..

8
Ini maksudnya hewan serigala ya gaes ya..

Ini maksudnya hewan serigala ya gaes ya..

9
Ini burung merpati apa angry bird, haha..

Ini burung merpati apa angry bird, haha..

10
Sungguh sangat jauh dari aslinya ~

Sungguh sangat jauh dari aslinya ~

11
Coba tebak ini sebenarnya kayak hewan apa?

Coba tebak ini sebenarnya kayak hewan apa?

12
Malah jadi kayak kucing gemuk, gemes hahaa

Malah jadi kayak kucing gemuk, gemes hahaa

13
Jarang banget sih yang pakai gambar hewan ayam

Jarang banget sih yang pakai gambar hewan ayam

14
Tato gambar anak paud nih kayaknya haha..

Tato gambar anak paud nih kayaknya haha..