10 Potret Kocak Emak-Emak Tertangkap Kamera dari Belakang Ini Bikin Geleng Kepala
Loading...

Kalau ngomongin seputar emak-emak, pasti ada aja cerita dan kelakuannya yang bikin kita geleng-geleng kepala. Ada aja hal unik yang pasti menarik perhatian kita dari aksi emak-emak ini. Bahkan nggak jarang aksi mereka ini bisa bikin kita tertawa ngakak sangking kocaknya. Ketika tertangkap kamera pun, kelakuan emak-emak ini bikin orang terhibur.

 

Seperti beberapa potret emak-emak berikut ini, dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret kocak emak-emak tertangkap kamera dari belakang ini yang bikin geleng kepala.

1
Emak kaget, ternyata gini toh yang bikin masakan enak.

Emak kaget, ternyata gini toh yang bikin masakan enak.
Advertisements

2
Mungkin emaknya pinjam baju anaknya tuh..

Mungkin emaknya pinjam baju anaknya tuh..

3
Kalau udah kayak gini, jangan dilawan deh.

Kalau udah kayak gini, jangan dilawan deh.

4
Main saham juga dong, biar gak kalah sama yang lain.

Main saham juga dong, biar gak kalah sama yang lain.

5
Takut sepatunya kena genangan kayaknya nih..

Takut sepatunya kena genangan kayaknya nih..

6
Hati-hati mak, bahaya banget tuh kayak gitu..

Hati-hati mak, bahaya banget tuh kayak gitu..

7
Masak santuy itu ya gini ini gaes..

Masak santuy itu ya gini ini gaes..

8
Serem amat mak yang dibawa, ngerii..

Serem amat mak yang dibawa, ngerii..

9
Resiko dibonceng kadang ya gini sih..

Resiko dibonceng kadang ya gini sih..

10
Posisi kaki babinya pas banget, haha..

Posisi kaki babinya pas banget, haha..