10 Potret Momen Orang Nggak Sadar Ini Lucunya Bikin Pengen Lihat Dua Kali
Loading...

Kadang ada aja momen-momen lucu yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Entah itu yang kita sadari ataupun yang tidak kita sadari. Apalagi sekarang sudah ada kamera, pasti makin banyak momen-momen lucu yang terabadikan dan dibagikan oleh banyak orang di sosial media.

 

Selain itu, pasti kamu kadang juga nggak sengaja mengabadikan momen lucu lewat kamera smartphonemu kan. Coba deh buka galeri smartphonemu dan cari momen kelucuan yang nggak kamu sadari. Seperi beberapa potret berikut ini, Dirangkum dari akun instagram @humorsantuy, berikut deretan potret momen orang nggak sadar yang lucunya bikin pengen lihat dua kali.

1
Pengen ngomong cia cia cia gak sih kalau gini?

Pengen ngomong cia cia cia gak sih kalau gini?
Advertisements

2
Gak perlu tangga juga sih kalau gini..

Gak perlu tangga juga sih kalau gini..

3
Kenapa maksain nyetir motor sih ngab..

Kenapa maksain nyetir motor sih ngab..

4
Bapaknya sungguh sangat waspada sekali..

Bapaknya sungguh sangat waspada sekali..

5
Sering terjadi juga di sinetron indonesia

Sering terjadi juga di sinetron indonesia

6
Ngeri banget, ke sawah aja bawa kayak gini

Ngeri banget, ke sawah aja bawa kayak gini

7
Spongebob ternyata bisa menginspirasi juga ya..

Spongebob ternyata bisa menginspirasi juga ya..

8
Yang ijo kasihan banget ya, haha..

Yang ijo kasihan banget ya, haha..

9
Nyeleneh banget gambar maskernya haha..

Nyeleneh banget gambar maskernya haha..

10
Ngapain pakai drone segala itu infusnya euy..

Ngapain pakai drone segala itu infusnya euy..