12 Cara Kocak Bermain Game Ini Bikin Kamu Takjub dan Ngakak Abiss
Loading...

Bermain game merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang. Di zaman sekarang makin banyak macam game yang bisa dimainkan. Tidak perlu melalui komputer besar, bermain game sekarang sudah bisa kamu lakukan juga di smartphone kamu. Cukup dengan mendownload game di smartphone kamu, kamu sudah bsia bermain game untuk mengisi waktu luang.

 

Nah, ngomongin soal bermain game, cara orang bermain game pun bermacam-macam. Tergantung dengan kenyamanannya mereka sendiri-sendiri. Apalagi kalau udah niat banget main gamenya, pasti ada-ada aja tingkahnya saat bermain game. Bahkan sampai ada yang nyeleneh banget lho..

 

Dirangkum dari akun instagram @sukijan.id, berikut deretan cara kocak bermain game yang bikin kamu takjub dan ngakak abiss..

1
Meskipun suka ngegame, jangan lupa belajar juga gaes..

Meskipun suka ngegame, jangan lupa belajar juga gaes..
Advertisements

2
Harus gini banget ya cara main gamenya..

Harus gini banget ya cara main gamenya..

3
Niat banget sampai bawa mouse kemana-mana..

Niat banget sampai bawa mouse kemana-mana..

4
Wow, baru tahu main game snake bisa kayak gini..

Wow, baru tahu main game snake bisa kayak gini..

5
Keren banget gamenya, lagi trend sih emang

Keren banget gamenya, lagi trend sih emang

6
Set pc keren tidak berbanding dengan spek gamenya..

Set pc keren tidak berbanding dengan spek gamenya..

7
Gemes gak liat headset gamenya..

Gemes gak liat headset gamenya..

8
Biar gak lowbatt pas mabar sama temen

Biar gak lowbatt pas mabar sama temen

9
Takut ayamnya hilang kayaknya nih..

Takut ayamnya hilang kayaknya nih..

10
Fans game free fire sejati nih kayaknya..

Fans game free fire sejati nih kayaknya..

11
Emak-emak gak mau kalah sama yang muda..

Emak-emak gak mau kalah sama yang muda..

12
Besoknya langsung periksa ke dokter mata nih..

Besoknya langsung periksa ke dokter mata nih..