10 Momen Kocak Orang Asal Masak Ini Bikin Nafsu Makan Langsung Amblas
Loading...

Kegiatan memasak merupakan kegiatan rutinitas sehari-hari yang dilakukan oleh banyak orang. Terlebih lagi bagi ibu-ibu rumah tangga, kegiatan memasak adalah kegiatan yang wajib mereka lakukan karena harus menyajikan makanan untuk keluarganya. Kegiatan memasak pun termasuk kegiatan yang tidak mudah, perlu skill dan tidak boleh asal memasak makanan.

 

Tapi ada juga lho, beberapa orang yang kegiatan memasaknya cuma asal aja. Entah itu bahan yang dipakai atau cara memasaknya yang ngasal. Seperti beberapa orang berikut ini, dirangkum dari akun instagram @humorsantuy, berikut deretan momen kocak orang asal masak ini yang bikin nafsu makan langsung amblas.

1
Auto kabur sih kalau dimasakin kayak gini..

Auto kabur sih kalau dimasakin kayak gini..
Advertisements

2
Kayaknya mau bikin mie bakar nih, nice sekali..

Kayaknya mau bikin mie bakar nih, nice sekali..

3
Kenapa gak dipecahin kayak biasa aja sih?

Kenapa gak dipecahin kayak biasa aja sih?

4
Auto gak bisa dimakan sih ini telurnya..

Auto gak bisa dimakan sih ini telurnya..

5
Mau masak apa ini? gagal paham deh..

Mau masak apa ini? gagal paham deh..

6
Bingung ngeliatnya, mau masak apa sih sebenernya?

Bingung ngeliatnya, mau masak apa sih sebenernya?

7
Apinya sungguh sangat tidak biasa..

Apinya sungguh sangat tidak biasa..

8
Mood memasak langsung ancur kalau kena cobaan kayak gini.

Mood memasak langsung ancur kalau kena cobaan kayak gini.

9
Kok penampakannya kayak bikin heran gini

Kok penampakannya kayak bikin heran gini

10
Definisi masak online nih kayaknya..

Definisi masak online nih kayaknya..