12 Tulisan Nyeleneh di Label Baju Ini Bikin Auto Melongo yang Baca
Loading...

Ketika kita membeli baju, biasanya ada label atau tulisan peringatan yang harus kamu perhatikan. Biasanya label ini ada di bagian dalam baju dan biasanya kecil banget. Tapi kadang peringatan yang ditulis di label ini malah tidak kita baca. Padahal, kadang ada tulisan yang penting lho di label baju ini. Karena biasanya berisi informasi seputar baju itu sendiri ataupun cara pakainya dengan baik dan benar.

 

Tapi, kadang ada juga lho label baju yang tulisannya nyeleneh banget. Seperti beberapa potret baju berikut ini, dirangkum dari 1cak.com berikut deretan tulisan nyeleneh di label baju yang isinya bikin auto melongo yang baca. 

1
Kenapa dicoba ke hewan sih bajunya?

Kenapa dicoba ke hewan sih bajunya?
Advertisements

2
Masak harus jungkir balik sih cara pakainya..

Masak harus jungkir balik sih cara pakainya..

3
Ya kalau udah kotor jelas harus dicucilah bajunya..

Ya kalau udah kotor jelas harus dicucilah bajunya..

4
Kamu pernah nemuin tulisan label baju kayak gini gak?

Kamu pernah nemuin tulisan label baju kayak gini gak?

5
Biar kamu gak gemuk dan bisa selalu muat bajunya..

Biar kamu gak gemuk dan bisa selalu muat bajunya..

6
Memang label yang berisi peringatan tuh jarang dibaca

Memang label yang berisi peringatan tuh jarang dibaca

7
Kalau pakai baju ini jangan didekatkan ke api ya gaes..

Kalau pakai baju ini jangan didekatkan ke api ya gaes..

8
Bisa jadi superhero kalau pakai baju ini..

Bisa jadi superhero kalau pakai baju ini..

9
Jangan dipakai lewat kepala ya, gak muat.

Jangan dipakai lewat kepala ya, gak muat.

10
Sungguh sangat lokal sekali pemberitahuannya

Sungguh sangat lokal sekali pemberitahuannya

11
Coba kamu artikan tulisan di label baju ini.

Coba kamu artikan tulisan di label baju ini.

12
Iya, dijemur di dalam rumah aja biar mamel

Iya, dijemur di dalam rumah aja biar mamel