12 Potret Lucu Orang Benerin Barang Ini Malah Bikin Ikutan Pusing
Loading...

Kalau ada barang-barangmu yang rusak, pasti kamu pusing banget buat mikirin bagaimana cara memperbaikinya. Apalagi kalau barang rusak itu adalah barang yang biasa kamu pakai sehari-hari. Kalau barangnya sederhana sih, mungkin kamu bisa memperbaikinya. Tapi kalau barang yang kompleks banget komponennya, kamu bakalan butuh tenaga yang ahli di bidangnya.

 

Ngomongin soal benerin barang, kadang ada momen lucu pas saat orang benerin barang yang rusak. Semisal saja waktu harus benerin kabel listrik yang endingnya malah bikin bingung karena pusing lihat kabel yang banyak. Seperti beberapa potret lucu orang benerin barang berikut ini. Dirangkum dari akun instagram @sukijan.id, berikut deretan potret lucu orang benerin barang yang malah bikin kita ikutan pusing ngeliatnya.

1
Masak memperbaiki ban alus kayak gini sih..

Masak memperbaiki ban alus kayak gini sih..
Advertisements

2
Butuh berapa lama biar ngembang lagi rodanya..

Butuh berapa lama biar ngembang lagi rodanya..

3
Bahaya banget sih ini, kenapa gak di meja aja sih

Bahaya banget sih ini, kenapa gak di meja aja sih

4
Absurd banget sih bang, hati-hati ya bang..

Absurd banget sih bang, hati-hati ya bang..

5
Kepeleset dikit aja bahaya banget tuh..

Kepeleset dikit aja bahaya banget tuh..

6
Ngapain di jungkir balik segala sih pak..

Ngapain di jungkir balik segala sih pak..

7
Kreatif sih, tapi ya gak pakai cangkang kepiting juga sih.

Kreatif sih, tapi ya gak pakai cangkang kepiting juga sih.

8
Harusnya kan dilepas dulu sih helmnya..

Harusnya kan dilepas dulu sih helmnya..

9
Sungguh sangat berpose sekali ngisi olinya

Sungguh sangat berpose sekali ngisi olinya

10
Auto berkunang-kunang nih matanya selesai ngelas.

Auto berkunang-kunang nih matanya selesai ngelas.

11
Auto bingung deh nyari sambungan kabelnya kalau gini.

Auto bingung deh nyari sambungan kabelnya kalau gini.

12
Lihat kabelnya aja udah bikin pusing kepala

Lihat kabelnya aja udah bikin pusing kepala