10 Potret yang Sering Terjadi Saat Malam Tahun Baru Ini Kocak Banget
Loading...

Perayaan tahun baru 2022 memang sudah berakhir lama dan mulai dari kemarin sudah saatnya kita menjalani hari seperti biasanya. Di tahun baru 2022 ini kita harus penuh semangat dan tekad yang kuat untuk meraih impian kita. Meskipun tahun baru ini berbeda dengan perayaan sebelumnya, tapi keseruan dan antusias menyambut tahun baru 2022 kemarin tetap terasa.

 

Ada satu hal yang pasti nggak pernah berubah setiap menjelang tahun baru. Salah satunya ada kebiasaan-kebiasaan seperti berikut ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret yang sering terjadi saat malam tahun baru ini, yang isinya kocak banget.

1
Bakar ikan dulu biar sama kayak yang lainnya.

Bakar ikan dulu biar sama kayak yang lainnya.
Advertisements

2
Mundur mblo, tahun baru nyari gebetan baru aja.

Mundur mblo, tahun baru nyari gebetan baru aja.

3
Jomblo saat merayakan tahun baru.

Jomblo saat merayakan tahun baru.

4
Gimana lagi, nasib anak kos emang kayak gini sih.

Gimana lagi, nasib anak kos emang kayak gini sih.

5
Nah, jangan sampai telat ibadah lagi ya gaes..

Nah, jangan sampai telat ibadah lagi ya gaes..

6
Bakar-bakar ikan yang sangat kreatif sekali ini.

Bakar-bakar ikan yang sangat kreatif sekali ini.

7
Bener banget nih, pekerjaan rumah setelah perayaan tahun baru.

Bener banget nih, pekerjaan rumah setelah perayaan tahun baru.

8
Kebahagiaannya cuma di jam 00.00 aja wkwk..

Kebahagiaannya cuma di jam 00.00 aja wkwk..

9
Kamu pasti pernah salah tulis tahun juga kan gaes?

Kamu pasti pernah salah tulis tahun juga kan gaes?

10
Selalu ada yang buat status kayak gini di kontak WA.

Selalu ada yang buat status kayak gini di kontak WA.