10 Chat Bahas Makanan yang Endingnya Bikin Ngakak
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika bahasan yang nggak ada habisnya untuk diceritakan adalah tentang makanan. Banyak sekali berbagai macam makanan yang bisa kita jadikan obrolan. Entah itu dari cara penyajiannya, hingga rasa dari makanan tersebut. 

 

Nggak cuma ngobrolin secara langsung aja, namun bisa juga dibicarakan bahkan dengan chattingan. Contohnya seperti beberapa chat bahas makanan berikut ini yang endingnya bikin ngakak. 

 

Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat beberapa chattingannya berikut ini. 

1
Baru aja komplain, ternyata salahnya sendiri, malu nggak nih?

Baru aja komplain, ternyata salahnya sendiri, malu nggak nih?
Advertisements

2
Salah satu rejeki yang harus disyukuri saat termasuk mendapatkan driver gojek.

Salah satu rejeki yang harus disyukuri saat termasuk mendapatkan driver gojek.

3
Nggak perlu mengantri BTS meal kalau udah dapat bungkus sate yang kaya gini.

Nggak perlu mengantri BTS meal kalau udah dapat bungkus sate yang kaya gini.

4
Azab yang tercipta karena suka pamer makanan.

Azab yang tercipta karena suka pamer makanan.

5
Emang terkadang topik makanan itu bisa mengubah segalanya.

Emang terkadang topik makanan itu bisa mengubah segalanya.

6
Bentuknya memang Mirip kuetiaw sih.

Bentuknya memang Mirip kuetiaw sih.

7
Ini adalah curhatan anak kos kalau Lagi chattingan sama ibunya.

Ini adalah curhatan anak kos kalau Lagi chattingan sama ibunya.

8
Ketika mengirim pesan tapi salah fokus.

Ketika mengirim pesan tapi salah fokus.

9
Gils, pesan nasi goreng sampai berhari-hari tapi belum sampai.

Gils, pesan nasi goreng sampai berhari-hari tapi belum sampai.

10
Donat yang disajikan ala kearifan lokal.

Donat yang disajikan ala kearifan lokal.