10 Foto Kreasi Minuman yang Bikin Mengernyitkan Dahi
Loading...

Ada banyak sekali makanan dan minuman yang beragam di dunia. Kita bisa berkreasi dengan segala bahan untuk menciptakan makanan dan minuman yang bervariasi. 

 

Sebernarnya nggak cuma bikin sendiri aja sih, kita bisa membuatnya sendiri di rumah. Dan hal inilah yang juga dilakukan beberapa orang berikut ini. Tapi sayangnya, minuman yang dibuat ini bikin kita heran. 

 

Seperti apa sih bentuknya? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Es campur pakai buah mah udah biasa, tapi kalau es campur pakai cabe, berani coba?

Es campur pakai buah mah udah biasa, tapi kalau es campur pakai cabe, berani coba?
Advertisements

2
Saat mie instan dikreasikan jadi mocktail, minta nggak?

Saat mie instan dikreasikan jadi mocktail, minta nggak?

3
Kalau ini mah es jeruk yang bisa bikin kita ke alam baka.

Kalau ini mah es jeruk yang bisa bikin kita ke alam baka.

4
Bukan gini konsepnya es pisang ijo.

Bukan gini konsepnya es pisang ijo.

5
Es campur pakai mie instan, rasa nusantara.

Es campur pakai mie instan, rasa nusantara.

6
Minat nggak nih es jeruk rasa pengharum ruangan?

Minat nggak nih es jeruk rasa pengharum ruangan?

7
Es kopi kekinian dengan toping keju.

Es kopi kekinian dengan toping keju.

8
Kamuflase es boba.

Kamuflase es boba.

9
Waduh, kalau jus cabe kayak gini siapa yang mau?

Waduh, kalau jus cabe kayak gini siapa yang mau?

10
Jus cabe yang bikin lambung jadi bersih.

Jus cabe yang bikin lambung jadi bersih.