10 Foto Hal Aneh yang Ada di Atas Atap Ini Bikin Heran
Loading...

Setiap hari di media sosial banyak sekali hal-hal diluar nalar yang kita temukan. Nggak hanya kasus kriminal aja, ada juga hal-hal lain yang bikin kita nggak habis pikir. Selain itu, apapun yang tersebar di internet memang bikin kita terhibur walaupun terkadang isinya aneh-aneh 

 

Contohnya seperti beberapa foto yang tersebar di internet berikut ini. Foto hal aneh yang ada di atas atap yang bikin heran. Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini. 

1
Kucing juga butuh hiburan dengan berjemur di atas atap.

Kucing juga butuh hiburan dengan berjemur di atas atap.
Advertisements

2
Pasti pemilik rumah ini fans berat Doraemon.

Pasti pemilik rumah ini fans berat Doraemon.

3
Kirain siapa yang ngintip, ternyata ada kucing yang jadi mata-mata.

Kirain siapa yang ngintip, ternyata ada kucing yang jadi mata-mata.

4
Mungkin tawonnya anak racing ada knalpotnya.

Mungkin tawonnya anak racing ada knalpotnya.

5
Kira-kira untuk apa ya parabola sebanyak ini? Kok jadi geli banget lihatnya.

Kira-kira untuk apa ya parabola sebanyak ini? Kok jadi geli banget lihatnya.

6
Kucing di atas atap emang meresahkan banget.

Kucing di atas atap emang meresahkan banget.

7
Walaupun hampir jatuh, tapi tetap santuy ya cing.

Walaupun hampir jatuh, tapi tetap santuy ya cing.

8
Kira-kira lagi ngapain ya di atas atap kaya gini?

Kira-kira lagi ngapain ya di atas atap kaya gini?

9
Pertanyaannya, kok bisa sih ada sapi di atas atap kaya gini?

Pertanyaannya, kok bisa sih ada sapi di atas atap kaya gini?

10
Kira-kira ini wujud manusia atau bukan ya?

Kira-kira ini wujud manusia atau bukan ya?