10 Foto Orang Gendong Barang yang Bikin Ngakak
Loading...

Membawa barang berat memang membutuhkan tenaga ekstra. Bahkan alat berat untuk membawanya. Tapi bagi beberapa orang, membawa barang yang memiliki massa yang berat bisa menggunakan tenaga manusia. Salah satunya dengan menggendong benda tesebut. 

 

Menggendong benda bukan untuk barang berat saja. Contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang menggendong barang. Tapi kelakuan orang-orang berikut ini bikin kita ngakak. Kok bisa sih? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini. 

1
Waduh, kalau setirnya digendong kaya gini, gimana nasib penumpangnya ya?

Waduh, kalau setirnya digendong kaya gini, gimana nasib penumpangnya ya?
Advertisements

2
Harus diakui kalau orang ini keturunan Samson.

Harus diakui kalau orang ini keturunan Samson.

3
Potret Ninja Hatori saat masih anak-anak.

Potret Ninja Hatori saat masih anak-anak.

4
Tas masker yang happening saat Pandemi Corona.

Tas masker yang happening saat Pandemi Corona.

5
Kirain Louis Vuitton, ternyata Lord Voldemort.

Kirain Louis Vuitton, ternyata Lord Voldemort.

6
Nggak usah lihat tasnya, tapi lihat dari belakang aja udah serem.

Nggak usah lihat tasnya, tapi lihat dari belakang aja udah serem.

7
Ini mau perang atau mau ke ladang?

Ini mau perang atau mau ke ladang?

8
Ketika petani memiliki style seperti pegolf.

Ketika petani memiliki style seperti pegolf.

9
Ketika bertemu pendekar yang akan menyelamatkan dunia.

Ketika bertemu pendekar yang akan menyelamatkan dunia.

10
Siapa si beruntung yang mendapatkan surprise ini?

Siapa si beruntung yang mendapatkan surprise ini?