10 Potret Kendaraan Salah Jalur yang Bikin Nggak Habis Pikir
Loading...

Saat berkendara, kita harus memiliki konsentrasi tinggi. Karena kalau kita kehilangan konsentrasi seperti nggak fokus ataupun mengantuk, dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. 

 

Contohnya seperti beberapa pengendara motor berikut ini yang salah jalur saat berkendara. Entah apa yang mereka pikiran, yang jelas tingkah mereka ini bikin kita nggak habis pikir. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Yakin deh, kalau kayak gini emang mending putar balik aja.

Yakin deh, kalau kayak gini emang mending putar balik aja.
Advertisements

2
Dikira pakai motor boat kali ahh.

Dikira pakai motor boat kali ahh.

3
Pertanyaannya, kok bisa sih sampai masuk ke tempat yang bukan semestinya?

Pertanyaannya, kok bisa sih sampai masuk ke tempat yang bukan semestinya?

4
Salah satu akibat kurangnya konsentrasi saat berkendara.

Salah satu akibat kurangnya konsentrasi saat berkendara.

5
Bukti kalau orang salah pasti punya rasa takut.

Bukti kalau orang salah pasti punya rasa takut.

6
Duh pak, kalau kayak gini malah bikin repot banyak orang.

Duh pak, kalau kayak gini malah bikin repot banyak orang.

7
Niatnya mau mencari nafkah malah terjebak dalam situasi.

Niatnya mau mencari nafkah malah terjebak dalam situasi.

8
Mobil yang keadaannya seperti teh celup.

Mobil yang keadaannya seperti teh celup.

9
Definisi, maju kena mundur kena.

Definisi, maju kena mundur kena.

10
Benar-benar ekslusif, makanya lewat jalan yang eksklusif juga.

Benar-benar ekslusif, makanya lewat jalan yang eksklusif juga.