10 Tulisan Rambu Lalu Lintas yang Bikin Bingung
Loading...

1
Yang mau ke dukun bisa langsung belok kanan ya.

Yang mau ke dukun bisa langsung belok kanan ya.
Advertisements

2
Kalau himbauannya seperti ini jadi boleh parkir atau enggak?

Kalau himbauannya seperti ini jadi boleh parkir atau enggak?

3
Biasanya suruh hati-hati karena ada anak-anak, ini malah karena ada bapak-bapak.

Biasanya suruh hati-hati karena ada anak-anak, ini malah karena ada bapak-bapak.

4
Taro ditempat lain aja deh.

Taro ditempat lain aja deh.

5
Yang bikin rambu ini pasti anak jaksel.

Yang bikin rambu ini pasti anak jaksel.

6
Stasiun yang banyak kenangannya.

Stasiun yang banyak kenangannya.

7
Eh, gimana-gimana?

Eh, gimana-gimana?

8
Ada yang minta tolong tapi kok semua diam aja sih?

Ada yang minta tolong tapi kok semua diam aja sih?

9
Walaupun bahasanya apa adanya, tapi mudah dimengerti kan?

Walaupun bahasanya apa adanya, tapi mudah dimengerti kan?

10
Baru baca aja udah bikin merinding.

Baru baca aja udah bikin merinding.