10 Tulisan Rambu Lalu Lintas yang Bikin Bingung
Loading...

Peraturan lalulintas dibuat agar pengendara mematuhinya. Selain itu agar para pengendara juga teratur dan tertib saat berkendara. Salah satu praturan lalu lintas yang sering kita lihat adalah rambu-rambu yang biasa dipasang di pinggir jalan raya. 

 

Sama seperti beberapa rambu lalu lintas berikut ini. Bedanya, potret rambu berikut ini malah bikin pengendara kebingungan. Nggak percaya kan? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Yang mau ke dukun bisa langsung belok kanan ya.

Yang mau ke dukun bisa langsung belok kanan ya.
Advertisements

2
Kalau himbauannya seperti ini jadi boleh parkir atau enggak?

Kalau himbauannya seperti ini jadi boleh parkir atau enggak?

3
Biasanya suruh hati-hati karena ada anak-anak, ini malah karena ada bapak-bapak.

Biasanya suruh hati-hati karena ada anak-anak, ini malah karena ada bapak-bapak.

4
Taro ditempat lain aja deh.

Taro ditempat lain aja deh.

5
Yang bikin rambu ini pasti anak jaksel.

Yang bikin rambu ini pasti anak jaksel.

6
Stasiun yang banyak kenangannya.

Stasiun yang banyak kenangannya.

7
Eh, gimana-gimana?

Eh, gimana-gimana?

8
Ada yang minta tolong tapi kok semua diam aja sih?

Ada yang minta tolong tapi kok semua diam aja sih?

9
Walaupun bahasanya apa adanya, tapi mudah dimengerti kan?

Walaupun bahasanya apa adanya, tapi mudah dimengerti kan?

10
Baru baca aja udah bikin merinding.

Baru baca aja udah bikin merinding.