10 Barang Bekas yang Dijual Secara Online Ini Ngaco Banget
Loading...

Seiring berkembangnya teknologi, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan mudah. Salah satunya adalah berbelanja. Kalau jaman dulu, kita harus keluar rumah, saat ini kita bisa belanja, hanya melalui marketplace di internet. 

 

Ada banyak barang yang dijual di internet, mulai dari yang normal sampai yang aneh. Dari yang baru sampai yang bekas. Contohnya seperti beberapa barang bekas berikut ini yang bikin kita tepuk jidat. 

 

Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Lagian ada-ada aja beli ikan peliharaan di online shop.

Lagian ada-ada aja beli ikan peliharaan di online shop.
Advertisements

2
Emang bener ada yang mau beli kentutnya artis ya?

Emang bener ada yang mau beli kentutnya artis ya?

3
Duh, ngeliat teksturnya aja udah ngeri banget :(

Duh, ngeliat teksturnya aja udah ngeri banget :(

4
Ada yang minat nggak nih, bantal yang ada noda peperangan kaya gini?

Ada yang minat nggak nih, bantal yang ada noda peperangan kaya gini?

5
Belum dipakai aja udah perih banget.

Belum dipakai aja udah perih banget.

6
Buat ganjel pintu aja belum tentu ada yang beli.

Buat ganjel pintu aja belum tentu ada yang beli.

7
Ini gimana ceritanya jual air putih dengan gelas kaya gini?

Ini gimana ceritanya jual air putih dengan gelas kaya gini?

8
Kalah laku beneran, boleh deh jual punya kalian juga.

Kalah laku beneran, boleh deh jual punya kalian juga.

9
Ikan jadi-jadian berbentuk manusia.

Ikan jadi-jadian berbentuk manusia.

10
Lagian siapa juga yang mau beli barang bentukan kaya gini.

Lagian siapa juga yang mau beli barang bentukan kaya gini.