10 Potret Kreasi Pohon Natal yang Patut Diacungi Jempol
Loading...

Pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya, para umat Kristiani merayakan hari Natal. Nggak hanya merayakan dengan suka cita, hari Natal ini juga identik dengan pohon cemara sebagai simbol pohon natal. 

 

Namun seiring berjalannya waktu, pohon natal nggak hanya terbuat dari pohon cemara saja. Ditangan orang-orang kreatif, pohon natal ini bisa dibuat dari berbagai bahan. 

 

Contohnya seperti beberapa potret pohon natal berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber. Yuk, kita lihat di bawah ini. 

1
Kreatif banget kan bikin pohon natal dengan hiasan pohonnya.

Kreatif banget kan bikin pohon natal dengan hiasan pohonnya.
Advertisements

2
Pohon natal yang dibuat khusus si kutu buku.

Pohon natal yang dibuat khusus si kutu buku.

3
Pecinta Pete pasti demen banget sama pohon natal ini.

Pecinta Pete pasti demen banget sama pohon natal ini.

4
Dari jauh aja udah suka banget sama sama aromanya.

Dari jauh aja udah suka banget sama sama aromanya.

5
Pohon natal yang disukai para ibu-ibu nih walaupun harganya selangit.

Pohon natal yang disukai para ibu-ibu nih walaupun harganya selangit.

6
Pohon natal yang very low budget. Cukup dengan menumpuk cucian kotor.

Pohon natal yang very low budget. Cukup dengan menumpuk cucian kotor.

7
Duh keren banget sih ini pohon natal dari bantal emas.

Duh keren banget sih ini pohon natal dari bantal emas.

8
Cabe nggak cuma bisa dibuat sambal aja, tapi juga jadi pohon natal.

Cabe nggak cuma bisa dibuat sambal aja, tapi juga jadi pohon natal.

9
Botol bekas air mineral yang juga dikaryakan jadi pohon natal.

Botol bekas air mineral yang juga dikaryakan jadi pohon natal.

10
Pohon natal low budget tapi hasilnya istimewa.

Pohon natal low budget tapi hasilnya istimewa.