10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah
Loading...

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk sekedar bercanda. Dari gombalan yang lucu ini kamu bakalan bisa membina hubungan yang tidak membosankan dengan orang lain yang sedang kamu dekati. Meskipun selalu identik dengan puisi ataupun pantun romantis, kamu juga bisa mencoba gombalan yang antimainstream seperti membuat pertanyaan yang jawabannya gak terduga sebelumnya.

 

Misalnya saja dengan gombalan yang diawali dengan menanyakan perbedaan antara dia dengan hal-hal tertentu lainnya. Dengan begitu, si dia bakalan gak nyangka dengan jawaban gombalan yang kamu lontarkan sebelumnya. Seperti beberapa gombalan tanya perbedaan yang sudah kita rangkum dari berbagai sumber berikut ini. Bisa kok ini kamu jadikan jurus gombalan andalanmu, hehe..

1
Agak nasionalisme banget ya gombalannya, wkwk

Agak nasionalisme banget ya gombalannya, wkwk
Advertisements

2
Bisa aja nih bedainnya sama lukisan..

Bisa aja nih bedainnya sama lukisan..

3
Satu kalimatnya langsung nancep banget tuh di hati..

Satu kalimatnya langsung nancep banget tuh di hati..

4
Ya, tapi jangan bangun kesiangan terus ya, sekali-kali bangun pagi

Ya, tapi jangan bangun kesiangan terus ya, sekali-kali bangun pagi

5
Serasa terbang gak tuh dikasih gombalan kayak gini

Serasa terbang gak tuh dikasih gombalan kayak gini

6
Diselipin di hati itu gimana caranya ya?

Diselipin di hati itu gimana caranya ya?

7
Ternyata ini perbedaan kuda dan kamu ya, bisa aja deh..

Ternyata ini perbedaan kuda dan kamu ya, bisa aja deh..

8
Bisa bikin nempel terus nih, bakalan gak mau pergi

Bisa bikin nempel terus nih, bakalan gak mau pergi

9
Tas itu ditenteng, kamu digandeng sampai pelaminan

Tas itu ditenteng, kamu digandeng sampai pelaminan

10
Mantap banget sih gombalannya, tapi jangan sampai typo ya..

Mantap banget sih gombalannya, tapi jangan sampai typo ya..