10 Chat Pembeli dan Penjual yang Isinya Menggelikan
Loading...

1
Terkadang komunikasi emang sangat diperlukan.

Terkadang komunikasi emang sangat diperlukan.
Advertisements

2
Lho kok jadi kebalik gini sih?

Lho kok jadi kebalik gini sih?

3
Nah, kalau jawabannya kata gini, Kira-kira untuk pertanyaan yang mana nih?

Nah, kalau jawabannya kata gini, Kira-kira untuk pertanyaan yang mana nih?

4
Kok bisa ketahuan bohong ya?

Kok bisa ketahuan bohong ya?

5
Padahal si seller masih bingung, ternyata paketnya udah datang duluan.

Padahal si seller masih bingung, ternyata paketnya udah datang duluan.

6
Nggak gitu konsepnya Gan!

Nggak gitu konsepnya Gan!

7
Bisa aja si seller nih.

Bisa aja si seller nih.

8
Aksi yang nggak biasa nagih hutang di market place.

Aksi yang nggak biasa nagih hutang di market place.

9
Dikira WOnya Roro Jonggrang kali ya.

Dikira WOnya Roro Jonggrang kali ya.

10
Kalau penampakannya kaya gini malah bikin nggak bisa bobok :(

Kalau penampakannya kaya gini malah bikin nggak bisa bobok :(