10 Inovasi Dengan Barang Seadanya yang Bikin Tercengang
Loading...

Diotak orang kreatif, ide-ide cemerlang bermunculan. Bahkan terkadang ide yang mereka pikirkan out of the box. Orang-orang ini biasanya juga bisa menciptakan inovasi dari benda tak terpakai. 

 

Sama seperti beberapa barang inovatif berikut ini yang dibuat dari barang bekas. Beberapa mungkin akan menginspirasi namun sisanya lagi akan membuatmu tepuk jidat. 

 

Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Kreatif sih idenya, tapi speakernya nggak di desain untuk telinga ya bray.

Kreatif sih idenya, tapi speakernya nggak di desain untuk telinga ya bray.
Advertisements

2
Apakah ini yang dinamakan mukbang ala ikan?

Apakah ini yang dinamakan mukbang ala ikan?

3
Hemat budget sih, tapi endingnya bahaya juga.

Hemat budget sih, tapi endingnya bahaya juga.

4
Gimana caranya kontrol CCTV dari HP ky gini?

Gimana caranya kontrol CCTV dari HP ky gini?

5
Orang kreatif emang ada aja sih akalnya.

Orang kreatif emang ada aja sih akalnya.

6
Lucu juga ya jadinya, ala vintage gitu.

Lucu juga ya jadinya, ala vintage gitu.

7
Jadi ini gregaji atau pistol nih?

Jadi ini gregaji atau pistol nih?

8
Benar-benar memanfaatkan benda bekas agar bisa dipakai lagi

Benar-benar memanfaatkan benda bekas agar bisa dipakai lagi

9
Penemuan yang sederhana namun bermakna.

Penemuan yang sederhana namun bermakna.

10
Ini namanya shower low budget. Bisa ditiru nih.

Ini namanya shower low budget. Bisa ditiru nih.