10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan
Loading...

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja. Ada juga tulisan "pelan-pelan banyak anak kecil"

 

Selain peringatan tersebut, ada juga yang membuat polisi tidur agar pengendara bisa pelan-pelan saat melewati jalan tersebut. 

 

Nah, berikut ini ada beberapa potret jalanan kecil yang bikin kita keheranan saat melewatinya. Penasaran? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini. 

1
Nggak yakin deh kalau bangunan ini bakalan berumur panjang.

Nggak yakin deh kalau bangunan ini bakalan berumur panjang.
Advertisements

2
Kok bisaya pasang trotoar tapi pakai keramik gini?

Kok bisaya pasang trotoar tapi pakai keramik gini?

3
Saking berlumpurnya jalan ini, sampai bisa ditanami padi.

Saking berlumpurnya jalan ini, sampai bisa ditanami padi.

4
Baru tahu kan kalau ada jalan yang melewati tiang listrik gini?

Baru tahu kan kalau ada jalan yang melewati tiang listrik gini?

5
Kira-kira bahaya nggak ya kalau lewat dibawahnya?

Kira-kira bahaya nggak ya kalau lewat dibawahnya?

6
Butuh keseimbangan level dewa saat melewati jalan ini.

Butuh keseimbangan level dewa saat melewati jalan ini.

7
Seru banget ya kalau ada sungai yang dibangun seperti ini.

Seru banget ya kalau ada sungai yang dibangun seperti ini.

8
Auto putar balik kalau nemu jalan horor kaya gini.

Auto putar balik kalau nemu jalan horor kaya gini.

9
Udah di paving, kenapa harus diaspal lagi ya?

Udah di paving, kenapa harus diaspal lagi ya?

10
Nggak cukup satu nih polisi tidurnya.

Nggak cukup satu nih polisi tidurnya.