10 Chat Orang Pacaran yang Isinya Bikin Gregetan
Loading...

Hampir setiap orang ingin memiliki pasangan untuk menemani proses dalam hidupnya. Tentu saja sebelum menikah, banyak orang memulainya dengan berpacaran. 

 

Pacaran memang gak harus terus-terusan memadu kasih. Karena Terkadang ada saja konflik yang dirasakan oleh pasangan. Entah itu karena masalah kecil,  atau bisa juga karena perbedaan prinsip. 

 

Contoh konflik yang terjadi seperti beberapa chat orang pacaran berikut ini yang isinya malah bikin geregetan. Dilansir dari brilio.com Mari kita lihat berikut ini. 

1
Kalau main game terus, kenapa harus pacaran!?

Kalau main game terus, kenapa harus pacaran!?
Advertisements

2
Nasib punya pacar yang nggak peka ya gini ini.

Nasib punya pacar yang nggak peka ya gini ini.

3
Ini tandanya kamu harus mundur teratur.

Ini tandanya kamu harus mundur teratur.

4
Bener juga ya, terkadang perjuangan kecil kita selalu dipandang sebelah mata.

Bener juga ya, terkadang perjuangan kecil kita selalu dipandang sebelah mata.

5
Salah satu kata-kata yang bikin pejuang LDR goyah menjalani hubungan.

Salah satu kata-kata yang bikin pejuang LDR goyah menjalani hubungan.

6
Udah, mending kamu cari yang lain aja deh.

Udah, mending kamu cari yang lain aja deh.

7
Bisa kurus kelaparan kalau mau makan aja tunggu diingetin.

Bisa kurus kelaparan kalau mau makan aja tunggu diingetin.

8
Padahal ini hanya mengungkapkan isi hati lho.

Padahal ini hanya mengungkapkan isi hati lho.

9
Mungkin saking lapernya, jadi piringnya dimakan dulu.

Mungkin saking lapernya, jadi piringnya dimakan dulu.

10
Kirain beneran pengusaha :(

Kirain beneran pengusaha :(