10 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Cekikikan
Loading...

1
Kalau habis Beli lagi dong kan kita harus mencintai usus.

Kalau habis Beli lagi dong kan kita harus mencintai usus.
Advertisements

2
Terus kalau kaya gini, promonya yang mana??

Terus kalau kaya gini, promonya yang mana??

3
Buka toko tapi nggak jual apa-apa, gabut banget.

Buka toko tapi nggak jual apa-apa, gabut banget.

4
Yang ngga punya perasaan bisa beli disini ya.

Yang ngga punya perasaan bisa beli disini ya.

5
Ya nggak tau atuh kang, kok malah tanya.

Ya nggak tau atuh kang, kok malah tanya.

6
Ini yang namanya jualan suka-suka.

Ini yang namanya jualan suka-suka.

7
Walaupun terbalik, tapi tau kan apa yang dijual.

Walaupun terbalik, tapi tau kan apa yang dijual.

8
Kalau masih bugar jangan mampir kesini ya.

Kalau masih bugar jangan mampir kesini ya.

9
Selera orang emang beda-beda ya. Bakso ra tau enak aja sampai habis dijual.

Selera orang emang beda-beda ya. Bakso ra tau enak aja sampai habis dijual.

10
Promo yang menguntungkan penjualnya saja.

Promo yang menguntungkan penjualnya saja.