10 Hasil Bangunan Gagal yang Bikin Bingung
Loading...

Ketika membangun bangunan atau gedung, tentu saja yang harus diperhatikan adalah bahan dan konstruksi yang kuat. Karena pada akhirnya bangunan tersebut akan digunakan untuk kegiatan.

 

Jangan sampai hasil bangunannya gagal dan membahayakan orang lain. Sama seperti beberapa hasil bangunan gagal berikut ini. Gimana hasilnya? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
1Kalau ini kyanya tukangnya maksa banget ya. Kalau udah nggak cukup ya nggak cukup ajalah pak :(

1Kalau ini kyanya tukangnya maksa banget ya. Kalau udah nggak cukup ya nggak cukup ajalah pak :(
Advertisements

2
Kalau saluran pembuangan airnya lebih tinggi, gimana caranya air bisa masuk?

Kalau saluran pembuangan airnya lebih tinggi, gimana caranya air bisa masuk?

3
Kalau udah kaya gini pasti rugi tenaga, waktu dan uang.

Kalau udah kaya gini pasti rugi tenaga, waktu dan uang.

4
Desain kaya gini malah bikin yang lewat jatuh nggak sih?

Desain kaya gini malah bikin yang lewat jatuh nggak sih?

5
Ternyata dalamnya masih berantakan, pasti tukangnya malas banget nih.

Ternyata dalamnya masih berantakan, pasti tukangnya malas banget nih.

6
Haduh, kok ada kayu melintas kaya gini di dalam rumah ya?

Haduh, kok ada kayu melintas kaya gini di dalam rumah ya?

7
Mungkin maksud desain pintu yang anti-mainstream, tapi jadinya malah aneh.

Mungkin maksud desain pintu yang anti-mainstream, tapi jadinya malah aneh.

8
Waduh, tiang penyangga jembatan ini udah roboh duluan, bahaya banget.

Waduh, tiang penyangga jembatan ini udah roboh duluan, bahaya banget.

9
Kenapa WC ini diletakkan di depan pintu gini sih.

Kenapa WC ini diletakkan di depan pintu gini sih.

10
Mungkin tukangnya mulai bosan karena menyusun bata dengan tatanan yang sama.

Mungkin tukangnya mulai bosan karena menyusun bata dengan tatanan yang sama.