10 Foto Lucu yang Bikin Kamu Cekikikan Hari Ini
Loading...

1
Siapa nih yang dikejar pakai sapu dulu baru pulang ke rumah?

Siapa nih yang dikejar pakai sapu dulu baru pulang ke rumah?
Advertisements

2
Ini gimana ceritanya? Nyindir telepon umum yang nggak bisa dipakai lagi?

Ini gimana ceritanya? Nyindir telepon umum yang nggak bisa dipakai lagi?

3
Mau ngambil rambutan di kandang kucing, eh..macan maksudnya.

Mau ngambil rambutan di kandang kucing, eh..macan maksudnya.

4
Berbeda memang nggak dilarang, tapi jangan beda arah kiblat juga dong.

Berbeda memang nggak dilarang, tapi jangan beda arah kiblat juga dong.

5
Kenapa melihat pagar ini bawaannya pengen ketawa xixixi ya.

Kenapa melihat pagar ini bawaannya pengen ketawa xixixi ya.

6
Terkadang di saat banjir, minimarket emang jadi pelabuhan dadakan.

Terkadang di saat banjir, minimarket emang jadi pelabuhan dadakan.

7
Jadi siapa nih nama asli si bapak?

Jadi siapa nih nama asli si bapak?

8
Sebuah atraksi yang memanjakan mata, tapi bahaya juga ya

Sebuah atraksi yang memanjakan mata, tapi bahaya juga ya

9
Ini akibatnya kalau melewati jalur yang salah.

Ini akibatnya kalau melewati jalur yang salah.

10
Gara-gara ngikutin tulisan banner ini, hidup jadi nggak berguna.

Gara-gara ngikutin tulisan banner ini, hidup jadi nggak berguna.