10 Kisah Ojol Dapat Tip Dari Customer yang Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

1
Bahaya banget nih customer ternyata :(

Bahaya banget nih customer ternyata :(
Advertisements

2
Ternyata manggil ojol hanya untuk nangkap katak.

Ternyata manggil ojol hanya untuk nangkap katak.

3
Jangan pernah meragukan rencana dari Tuhan.

Jangan pernah meragukan rencana dari Tuhan.

4
Nggak tau harus senang harus sedih kalau tip kaya gini.

Nggak tau harus senang harus sedih kalau tip kaya gini.

5

6
Nih yang mau cari jodoh udah ada note nya ya.

Nih yang mau cari jodoh udah ada note nya ya.

7
Semoga rejekinya berkah barokah ya.

Semoga rejekinya berkah barokah ya.

8
Ternyata pesannya nggak cuma dari SMS aja, tapi juga bisa dari uang.

Ternyata pesannya nggak cuma dari SMS aja, tapi juga bisa dari uang.

9
Awalnya sih senang, tapi ternyata malah bikin sedih dan gregetan.

Awalnya sih senang, tapi ternyata malah bikin sedih dan gregetan.

10
Luamyan lah, bisa buat simpenan.. wkwkw.

Luamyan lah, bisa buat simpenan.. wkwkw.