10 Komentar Facebook yang Lucunya Bikin Mati Kutu
Loading...

Beberapa orang memilih mengungkapkan apa yang mereka rasakan dengan update status di media sosial. Mungkin para warganet ini bisa merasa lega ketika sudah menumpahkan apa yang mereka rasakan dengan unggahan status.

 

Selain itu, terkadang para warganet ini juga ingin mendapatkan jawaban tentang keresahan yang dirasakan dari para teman-teman dunia maya.

 

Contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang update status via Facebook. Tapi komentar yang mereka dapat ini justru bikin mati kutu atau skakmat. Emang kayak gimana sih statusnya? Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Tapi pada akhirnya ketahuan kan kalau suka nonton Dora.

Tapi pada akhirnya ketahuan kan kalau suka nonton Dora.
Advertisements

2
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang Good-looking.

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang Good-looking.

3
Hayoloh, kmjadi ketahuan kan kalau cuma ngaku-ngaku.

Hayoloh, kmjadi ketahuan kan kalau cuma ngaku-ngaku.

4
Berarti bukan kamu orang yang dimaksud.

Berarti bukan kamu orang yang dimaksud.

5
Namanya juga kebakaran, pastilah sebabnya api.

Namanya juga kebakaran, pastilah sebabnya api.

6
Mending ngaku ajadeh, daripada ngaku-ngaku.

Mending ngaku ajadeh, daripada ngaku-ngaku.

7
Bener juga sih, kalau cuma lewat aja mana bisa.

Bener juga sih, kalau cuma lewat aja mana bisa.

8
Mending kamu mundur teratur aja deh.

Mending kamu mundur teratur aja deh.

9
Astaghfirullah, Wiwiw kamu jahat banget.

Astaghfirullah, Wiwiw kamu jahat banget.

10
Ya bener juga sih, semua petani kan jalannya mundur.

Ya bener juga sih, semua petani kan jalannya mundur.